Menu Click to open Menus

Cara Menarik Benda Pusaka Bertuah Dengan Mudah

(197 Views) April 23, 2017 1:30 am

Kekayaan Ilmu – Jika kita pelajari tentang alam dan manusia, semuanya itu sangatlah unik dan penuh rahasia. Adakalanya kejadian-kejadian yang tidak dapat diterima oleh akal atau dengan kata lainnya tidak sesuai dengan logika akal pikiran dan pikiran.

Jika lebih mendalam lagi, jika dikaitkan dengan kata tidak sesuai logika mungkin saja karena kitanya saja yang belum tau cara dan ilmunya. Atau ada kata lain yang lebih akademis yaitu “ilmiah” jika ada sesuatu yang aneh dan ajaib tak jarang orang menyebutnya hal tersebut tidak ilmiah dan sulit untuk dibuktikan secara ilmiah.

Namun berbeda dengan orang-orang yang ahli dalam hal-hal dunia Ghoib, mungkin saja kata mereka hal-hal ajaib dan aneh bisa masuk logika dan ilmiah karena mereka mengalami dan menjadi praktisinya.

Contohnya sebagai orang awam ketika memindahkan lagu mp3, foto, video, game dari smartphone ke smartphone lain menggunakan tekonologi bluetooth tidaklah terlihat perpindahkan file-file tersebut karena tidak terlihat oleh mata. Tetapi untuk orang yang membuat teknologi bluetooth sudah paham dan mengetahui proses perpindahannya, komponen dan teorinya.

Di Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi banyak orang-orang sakti yang bisa menarik benda-benda sakti dari alam lain, misalnya alam jin. Yang kebanyakan dijadikan azimat untuk kekayaan, menarik perhatian lawan jenis, ilmu kebal, pangkat jabatan, ilmu kebal dan lain sebagainya.

Mustika Kijing Bungkem

Tentunya semua itu ada cara-caranya, teori dan praktek langgung di goa-goa, tempat angker dan lain sebagainya. Cara yang ditemukan penulis dari internet dan sudah menjadi viral salahsatu caranya adalah dengan membaca surah Al Fatihah.

Metode Menarik Pusaka dengan Al Fatihah

  1. Peganglah pohon, batu, tanah atau benda apa saja yang diperkirakan memiliki aura negatif kuat dengan telapak tangan kanan terbuka.
  2. Konsentrasikan hati dan pikiran, tenangkan, lalu membaca Surah Al Fatihah sebanyak 7 kali berulang dengan 1 tarikan nafas saja.
  3. Apabila pada benda yang anda pegang tersebut, benda pusakanya, telapak tangan akan terasa panas ataupun hangat. Rasa yang terjadi pada tangan tergantung pada kekuatan khodam yang ada pada benda pusakanya.
  4. Diamkan secara perlahan sampai terasa ada sebuah benda panas yang menyentuh telapak tangan.
  5. Kemudian genggam dengan sekuat-kuatnya dalam posisi mengepal 2 tangan.
  6. Dan membaca doa ini dalam satu tarikan napas di dalam hati : ”Dengan memohon ridho dari Allah, aku perintahkan engkau untuk mewujudkan dirimu”.
  7. Terakhir buka telapak tangan secara perlahan sambil meniupnya.

Benda yang ditarik dari alam ghaib bisanya berupa keris, batu, emas, perak, koin, mustika atau benda-benda jadul lainnya yang memiliki khodam didalamnya.

Namun perlu di ingat adalah, tidak semua yang dipelajari melalui internet tentang penarikan benda pusaka atau benda mustika berhasil dengan sempurna. Maka harus punya guru atau pembimbing yang ahli, jangan sampai belajar sendiri tanpa mengetahui ilmu dan teorinya karena semuanya memiliki rahasia tersendiri.

Contohnya saja dalam tahap pertama “Peganglah pohon, batu, tanah atau benda apa saja yang diperkirakan memiliki aura negatif kuat dengan telapak tangan kanan terbuka” bagi yang belum tahu pasti akan bingung bagaimana merasakan aura negatif. Begitu juga ketika membaca surah Al-Fatihah apakah sudah benar bacaan huruf-huruf arab nya ?

Kemudian, bagaimana dengan kekuatan iman dalam hati apakah sudah kuat untuk menahan godaan-godaan syetan dengan niat memohon Ridho Alloh Subhanahu Wata’ala. Maka hal tersebut hal diperhitungkan dengan matang karena hal semacam ini bukan untuk main-main. Bisa jadi sesudah mendapatkan benda seperti itu, ibadah kita yang tadinya rajin malah menjadi malas-malas. Maka pentingnya seorang guru atau pendamping sangat dibutuhkan, karena segala sesuatu pasti ada resiko.

Dan perlu diketahui bahwa, jika sudah mendapat mustika atau benda pusaka kemudian amal ibadah anda semkin menurut ada baiknya buang saja. Karena hal semacam itu akan merugikan diri sendiri, bisa shalat tahajud setiap malam dan shalat wajib bisa tepat waktu itu lebih besar nilai dari pada azimat benda-benda bertuah. Karena membiasakan tahajud dan shalat wajib tepat waktu besar shalat sunnahnya lebih susah dan lebih besar godaannya.

 

Saran Pengunjung :

    kijing bungkemamalan yg mudah untuk menarik benda pusakaBagaimana menarik benda pusaka dalam goacara mengetahui pusaka di goacara mengetes kijing bungkem asliciri2 besi yg bs narik pusakamenarik benda pusaka alfatihah
Bisma Ramana This post was written by Bisma Ramana
About

Hanya informasi yang bisa saya sharing hari ini.

Tags:
Categorised in: